Rabu, 24 Oktober 2012

Acara Gerak Program PKK KB Kes 28 Kantong Darah Terkumpul

BANGKINANG-Kegiatan acara gerak program pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Keluarga Berencana (KB) Kesehatan Kabupaten Kampr, dengan bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Kampar berhasil 28 kantong darah, pada hari Selasa, 23 Oktober 2012, di Lapangan Merdeka, Jalan Prof HM Yamin, SH, di Bangkinang.

Ketua PMI Cabang Kabupaten Kampar Drs H Zulher MS melalui Kepala Markas Hj Misrahayati Ali kepada wartawan, Rabu, 24 Oktober 2012, di Bangkinang, mengatakan bahwa hasil kerjasama PKK Kabupaten Kampar dan PMI dalam acara donor darah, Selasa kemarin, telah terkumpul 28 kantong darah.

" Jadi seluruhnya, dalam kegiatan donor darah kemarin, yang berhasil terkumpul sebanyak 28 kantong darah. Alhamdulillah hampir tercapai target awal dari PKK Kabupaten Kampar sebanyak 30 kantong," ujarnya.

Namun, kata Misra, bahwa target yang ditetapkan oleh PKK Provinsi Riau, yang mana Kabupaten Kampar ditunjuk selaku tuan rumah pada acara gerak program PKK KB Kes.

" Target dari PKK Provinsi yakni sebanya 100 kantong darah. Target itu merupakan permintaan dari Pengurus PKK Provinsi Riau. Dan target dari Ketua TPP PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana sebanyak 30 kantong," tukas wanita yang aktif terhadap kegiatan sosial.

Tidak ada komentar: