Selasa, 23 Oktober 2012

Kerjasama PMI Dan PKK Kampar, 17 Kantong Darah Terkumpul


BANGKINANG-Acara gerak program Pembardayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kampar Keluarga Berencana (KB) Kesehatan yang bekerjasama dengan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Kampar mengelar kegiatan donor darah, dilaksanakan, Selasa, 23 Oktober 2012, pagi hingga siang ini, di Lapangan Merdeka, Jalan Prof HM Yamin SH, di Bangkinang.

" Dari pagi hingga siang ini, sudah terkumpul sekitar 17 kantong darah hasil kerjasama dengan pengurus PKK Kabupaten Kampar pada acara Gerak Program PKK KB Kes," ujar Ketua PMI Cabang Kabupaten Kampar Drs H Zulher MS melalui Kepala Markas Hj Misrahayati Ali saat dihubungi, Selasa siang, di Bangkinang.

Kata Misra, kerjasama seperti ini tentu akan sangat bermanfaat sekali, terutama untuk mengantisipasi ketersediaan kebutuhan darah di Kabupaten Kampar.

" Target dari kerjasama ini, diharapkan dapat terkumpul 100 kantong darah dari para pendonor. 17 kantong darah yang terkumpul dari pendonor anggota TNI, Polri, Satpol PP, PNS, dan berbagai lapisan masyarakat yang telah mendonorkan darahnya," terang mantan anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Tidak ada komentar: