Selasa, 23 Oktober 2012

Duh, Camat Nonton Foto "Syur" Saat Paripurna DPRD

PROBOLINGGO, KOMPAS.com — Seorang camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tertangkap basah asyik melihat-lihat foto “syur” model dewasa. Peristiwa itu terjadi saat tiga calon bupati Probolinggo sedang menyampaikan visi dan misi mereka di Ruang Sidang Paripurna DPRD Probolinggo.

Sang pejabat terlihat jelas oleh wartawan membuka foto di ponselnya, dari lantai dua (dari arah belakang) Gedung DPRD Probolinggo. Akibat tertangkap basah, camat berinisial Tk itu langsung memberi klarifikasi kepada wartawan, didampingi Kepala Bagian Kominfo Pemkab Probolinggo Sentot. “Itu, kan, cuma foto syur biasa. Ada teman yang kirim MMS, begitu dibuka langsung gambar foto model, tapi tidak telanjang,” kilahnya.

Seperti diberitakan harian Surya, Senin (22/10/2012), berdasarkan pengamatan melalui lensa kamera wartawan, foto yang dilihat memang agak buram, tetapi terlihat foto yang dinikmati sang camat adalah foto seorang perempuan mengenakan bikini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo HM Nawi berjanji akan menindaklanjuti kejadian ini. “Kami akan peringati yang bersangkutan. Itu aksi pribadi, tidak terkait dengan lembaga,” tandasnya.
Sumber :
Harian Surya
Editor :
Glori K. Wadrianto

Tidak ada komentar: