Kamis, 25 Oktober 2012

Sore Tadi Jalan Raya Perbatasan Pekanbaru-Kampar Macet

BANGKINANG-Jalan raya Perbatasan Pekanbaru-Kampar, mulai di simpang panam Pekanbaru hingga di depan SPBU H Nasir Rimbo Panjang Kabupaten Kampar mengalami macet yang cukup panjang.

Adi salah seorang warga Bangkinang yang terkena macet, saat dihubungi wartawan, Kamis sore jelang malam, 25 Oktober 2012, membenarkan telah terjadi macet yang cukup panjang di sepanjang Simpang Panam ke arah menuju perbatasan Pekanbaru-Kampar.

" Benar, sekitar kurang lebih pukul 17:00 WIB, saya mau pulang ke Bangkinang mengalami macet," ungkapnya lewat telepon genggamnya.

Dikatakannya, ia bersama dengan keluarganya mengunakan mobil hendak pulang ke Bangkinang. Namun, hampir lebih 30 menit antrian panjang baru bisa lewat.

" Terpaksa harus merangkak dulu, lambat-lambat karena macet yang begitu panjang. Perkiraan saya macetnya ada sekitar 2 kilo, gitulah. Mulai dari Simpang Panam sampai ke SPBU Rimbo Panjang Perbatasan Pekanbaru-Kampar itu sekitar 30 menit baru bisa lewat," paparnya.

Sementara itu Kapolsek Tambang AKP Miswarizal yang dikonfirmasi hanya berkata singkat tidak ada, lalu langsung mematikan telepon selulernya.

Tidak ada komentar: