Kamis, 25 Oktober 2012

Jaksa Agung Lantik Jamintel dan Jampidum Baru

Rina Atriana - detikNews

Jakarta Hari ini Jaksa Agung Basrif Arief melantik Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum) dan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel). Mahfud Manan sebagai Jampidum dan Adjat Sudrajat sebagai Jamintel.

Selain melantik Jamintel dan Jampidum, Basrif juga mengangkat Bambang Waluyo sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan Agung, Sugiyanto sebagai Staff Ahli Tindak Pidana Khusus, dan R. Widyo Pramono sebagai Staff Ahli Tindak Pidana Umum. Dalam sambutannya, Basrif meminta mereka semua bekerja keras dalam jabatannya yang baru.

"Saya menaruh harapan besar pada saudara-saudara. Saudara dituntut kerja ekstra keras. Dalam memutuskan dan mengambil langkah-langkah strategis. Problematika hukum berubah sedemikian cepat," Basrif sambutannya di Kejaksaan Agung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2012).

Pantauan detikcom, pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB. Bertempat di Ruang Baharuddin Lopa, Gedung Kejaksaan Agung, Jalan Hasanudin, Jakarta Selatan.

Hadir dalam pelantikan ini para pejabat eselon I, II dan III kejaksaan Agung. Selain itu ada pula perwakilan dari Kemenkopolhukam.

Tidak ada komentar: