Minggu, 10 Juni 2012

Polres Kampar Gelar Sejumlah Turnamen Untuk Umum Dan Anggota

BANGKINANG-Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 66, tanggal 01 Juli 2012 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Kampar mengelar gerak jalan santai dan sejumlah kegiatan, tapi olahraga rutin yakni gerak jalan santai, Sabtu (09/06/2012) pagi, pukul 07:30 WIB.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso ditemui wartawan usai gerak jalan santai, Sabtu pagi, di Lapangan Satlantas, Mapolres Kampar, di Bangkinang.

" Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-66 tahun 2012, kita mengelar sejumlah turnamen yang mana pesertanya terbuka untuk umum dan anggota sendiri," ungkapnya.

Dikatakan Kapolres, pagi tadi sebelum pertandingan sejumlah turnamen dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan gerak jalan santai rutin setiap hari Sabtu akhir pekannya." Gerak jalan santai merupakan kegiatan olahraga rutin, setiap hari Sabtu," tuturnya.

Menurut mantan pejabat Polda Riau ini, sejumlah turnamen yang digelar yakni pertandingan tenis meja, volly ball, badminton, basket. Untuk pertandingan tenis meja, dan badminton pesertanya terdiri dari anggota. Volly ball diikuti masing-masing satuan dan juga seluruh polsek yang mana pemainnya dari campuran baik dari anggota dan umum. Dan khusus untuk pertandingan basket itu pesertanya dari anak-anak pelajar SMP dan SMA.

" Turnamen yang digelar ini, tidak hanya untuk sekedar memeriahkan HUT Bhayangkara saja, akan tetapi sebagai ajang mencari bakat. Untuk volly ball, baik putra dan putri akan diambil dari pemain yang terbaik sebanyak 10 orang untuk dikirim ke Polda Riau, mewakili Polres Kampar," paparnya.

Dalam pertandingan yang digelar, hari ini sejak Sabtu pagi hingga siang harinya. Kapolres tetap setia menyaksikan pertandingan volly ball dan tenis meja.

Tidak ada komentar: