Minggu, 10 Juni 2012

Diguyur Hujan, Air Meluap Warga Jalan H Agus Salim Bangkinang Kebanjiran

BANGKINANG-Hujan sebentar saja, di Ibukota Kabupaten Kampar,  Bangkinang tepatnya warga yang tinggal di Jalan Agus Salim samping bengkel sepeda motor menjadi langganan banjir apabila hujan mencapai satu jam saja.

Pantuan wartawan, sekitar lokasi itu beberapa rumah warga terendam banjir, bahkan pengendara kendaraan roda emapat dan dua tidak bisa melewati kawasan tersebut, karena diberi penghalang untuk mengantisipasi agar jalan tidak dilewati.

" Hujan sebentar saja, warga disekitar lokasi ini terkena dampak banjir. Tapi tidak pernah ada yang peduli dengan keadaan seperti ini. Kasihan rumah mereka yang terendam banjir. Belum lagi meluap air setinggi lutut orang dewasa. Pemda kelihatan tidak mau ambil pusing dengan apa yang dialami warga disini," gerutu salah seorang warga saat melihat kondisi banjir, Jum'at (08/06/2012) sore jelang malam.

Hal yang sama juga dialami oleh warga Jalan DI Panjaitan Gg Rawabangun, Bangkinang. Air  meluap dari parit setinggi 150 Centimeter. Keluh kesah warga di lokasi itu, lain lagi cara mencurahkannya, foto banjir dirumahnya langsung di unggah ke media jejaringan facebook.

Tidak ada komentar: