Minggu, 31 Maret 2013

Masyarakat Siak Hulu Antusias Ikuti Iktikaf dan Safari Dakwah

SIAK HULU-Kegiatan iktikaf dan safari dakwah pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar mendapatkan sambutan antusias dari segenap lapisan masyarakat Kecamatan Siak Hulu.

Kegiatan ini mampu menghadirkan seluruh kepala desa dan sekretaris desa dari 12 desa di Kecamatan Siak Hulu.

Masyarakat yang terdiri dari Kepala Desa (Kades), Sekretaris Desa (Sekdes), pejabat di instansi tingkat Kecamatan Siak Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, ninik mamak, para pengurus dan anggota majelis taklim pengurus masjid dan musholla mampu dihadirkan langsung oleh Camat Siak Hulu Syamsuir S Sos untuk mengikuti kegiatan iktikaf dan safari dakwah pembangunan Pemkab Kampar.

Kegiatan tersebut digelar selama 3 hari 2 malam, yang dimulai pada hari Jum'at (29/3/2013) hingga Ahad (31/3/2013) sore, yang dipusatkan di Mesjid Wahidin, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu.

“ Kita hadirkan seluruh Kades dan Sekdes serta seluruh pihak berkompeten plus tokoh masyarakat pada kegiatan iktikab safari dakwah pembangunan tersebut karena kegiatan tersebut merupakan momentum bagi aparat desa dan masyarakat untuk bertatap muka secara langsung dengan Bupati Kampar plus seluruh Kepala SKPD dijajaran Pemkab Kampar," terang Syamsuir, di sela-sela kegiatan, di Mesjis Wahidin, di Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, kemarin.

Tidak ada komentar: