Minggu, 31 Maret 2013

Iktikaf dan Safari Dakwah Tumbuhkan Kesadaran Pejabat

SIAK HULU-Bupati Kampar H Jefry Noers SH dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa maksud digelarnya kegiatan iktikaf dan safari dakwah pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi para pejabat dan aparatur negara agar terhindar godaan syaitan.

" Selain itu untuk tidak berprilaku sombong dan senantiasa menjalankan ibadah sesuai dengan perintah Allah SWT," ujar Jefry Noer, dalam tausiah di ketika acara iktikaf dan safari dakwah pembangunan Pemkab Kampar, di Masjid Wahidin, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, kemarin. 

Dikatakannya, yang mana kegiatan tersebut selalu dipusatkan di masjid raya masing-masing setiap kecamatan atau di salah satu masjid di desa yang menjadi tujuan rombongan Pemkab Kampar dalam melaksanakan iktikaf dan safari dakwah pembangunan Pemkab Kampar.

" Iktikaf dan Safari dakwah juga dapat menampung aspirasi dan melihat kebutuhan masyarakat secara langsung, sehingga seluruh kegiatan pembangunan Pemkab Kampar dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Jefry.

Tidak ada komentar: