Senin, 25 Juni 2012

Sambut HUT Bayangkara Ke 66, Polsek Tapung Gelar Senam Sehat Bersama

TAPUNG-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-66, Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung menggelar senam sehat bersama, pada Jum'at (22/06/2012) kemarin. Acara tersebut di pusatkan di halaman Kantor Mapolsek Tapung, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung. 
 
Acara senam sehat diikuti sekitar  300 peserta yang terdiri dari pelajar, karyawan, masyarakat, jajaran Unsur Pimpinan Kecamatan Tapung dan tamu undangan lainnya.

Selain dari acara tersebut senam sehat juga dimeriahkan dengan pembagian door prize  dengan berbagai macam hadiah yang dibagiakan,mulai dari hadiah hiburan samapai hadiah utama, seperti TV LCD, Kulkas,Sepeda Santai, Kipas Agin dan hadiah lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri Camat Tapung,Danramil Tapung, Kepala Desa Se-Kecamatan Tapung,Tokoh masyarakat dan anggota DPRD dari Dapil Tapung Raya H Sahidin.

Kapolsek Tapung Kompol Syofyan melalui Kanit Reskrim Ipda Rhino Handoyo mengatakan, suksesnya acara tersebut tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan peran aktif masyarakat Tapung. 
 
" Kita mengharapkan acara serupa seperti ini hendaknya nenjadi agenda tahunan oleh jajaran Posek Tapung," ungkap Rhino.
 
Pada kesempatan itu Kapolsek mngimbau masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Tidak ada komentar: