Senin, 25 Juni 2012

Gubri : PON Adalah Amanah Besar Bagi Riau

BANGKINANG-Gubernur Riau H M Rusli Zainal mengharapkan agar semua pihak menyadari bahwa penyelenggaraan PON XVIII tahun 2012 di Provinsi Riau merupakan ama nah besar.

Hal itu diungkapkan Sekretaris SUB PB PON Riau XVIII Kabupaten Kampar H Emil Budiono kepada wartawan, di Bangkinang. Senin (25/06/2012).

" Itu bunyi pesan yang disampaikan kepada seluruh panitia oleh bapak Gubernur Riau dalam acara pertemuan, Jum'at kemarin di Pekanbaru," ujarnya yang juga Sekretaris KONI Kabupaten Kampar.

Menurut Emil, sehubungan dengan waktu untuk penyelenggaraan perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) tersebut hanya tinggal 80 hari lagi dan dengan keyakinan yang disampaikan Gubri, Insyaallah bahwa PON akan tetap digelar pada tanggal 9-20 September 2012.

" Gubri meminta kepada seluruh pihak berkompeten untuk mengoptimalkan waktu yang tersisa guna menyukseskan tugas nasional," sebutnya.

Kegiatan PON XVIII tahun 2012 di Riau, Insyaallah akan dihadiri langsung oleh Presiden RI pada tanggal 11 September 2012 mendatang.

Acara rapat koordinasi Sub PB PON Kabupaten/Kota se-Riau juga ditandai dengan peluncuran website PON XVIII tahun 2012 Provinsi Riau yakni www.ponriau2012.com.

Tidak ada komentar: