Selasa, 12 Juni 2012

Ketua PWI : Hal Seperti Itu Tidak Perlu Terjadi

BANGKINANG-Insiden perlakuan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh salah seorang oknum PNS yang menempati posisi Kepala Sub Bagian (Kasubag) di Bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar mendapatkan reaksi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Kampar.

" Kita sangat menyesalkan, jika memang itu terjadi. Hal seperti itu seharusnya tidak perlu terjadi, namun dalam hal ini tentunya kita mencari apa sebenarnya yang terjai," kata Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Kampar Mawardi Zakaria yang dimintai komentar lewat telepon genggamnya, Selasa (12/06/2012) malam.

Kata Mawardi, ia sudah mendengar cerita langsung dari Khairuddin Domo terkait insiden yang dialami anggotanya. Dan dari pejabat tersebut belum ada, hingga saat ini belum dapat bertemu dengan pejabat tersebut.

" Kita baru dengar cerita dari salah satu pihak saja, dan untuk itu kita harus juga mendengarkan dari dari pihak satunya lagi. Seperti apa kejadian yang sebenarnya," ujarnya. 

Menurut Ketua PWI, ia sudah mencoba menghubungi pejabat tersebut, namun belum bisa ketemu." Besok, kita akan menemui beliau untuk mendengar langsung bagaimana kejadiannya," sebutnya.

" Kalau memang benar terjadi, kita sangat menyayangkan hal itu," kesalnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan meminta penjelasan dari pejabat yang bersangkutan, sekaligus kepada instansi Hubungan Masyarakat tersebut. Sebab, kata dia, pihaknya masih mendengar keterangan sepihak dari Khairuddin saja.

" Saya juga berharap persoalan itu secepatnya bisa diselesaikan," tegasnya.

Tidak ada komentar: