Kamis, 14 Juni 2012

Asisten II Pimpin Rapat Persiapan Pekan Budaya Kampar

BANGKINANG-Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial, Skeretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar mengharapkan dalam pelaksaan Pekan Budaya Kampar Tahun 2012 ini, agar terfokus pada promosi dan investasi daerah serta dapat menghasilkan kepada peningkatan ekonomi kerakyatan.

" Pada tahun ini, pelaksanaan Pekan Budaya Kampar yang sangat bertepatan dengan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XVIII," ujar H Zulfan Hamid saat memimpin rapat persiapan mengenai pelaksanaan pekan budaya Kampar tahun 2012, bertempat di Ruang Rapat, Lantai III, Kantor Bupati Kampar, di Bangkinang.

Dimana dalam PON ke XVIII di Kampar selaku tuan rumah, akan menjadi pihak penyelenggara empat cabang olahraga yaitu pencak silat, motor cross, golf dan penyisihan Sepak Bola.

" Pekan Budaya tahun ini harus lebih baik, lebih bermasyarakat yang nantinya dapat mengangkat harkat martabat dan budaya kampar. Kedepannya dimana peserta bukan hanya dari Kampar saja, akan tetapi juga dari Ikatan Keluarga Kampar Malaysia (IKMAL) serta Kabupaten lainnya," katanya.

Tidak ada komentar: