Rabu, 30 Januari 2013

Tim Penyidik Dishut Kampar Periksa Tiga Pekerja Yang Diamankan

BANGKINANG-Tim Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang pekerja yang diamankan saat rezia di kawasan HPT Teso Nilo dan konsensi PT Hutani Selo Lestari, Senin (29/01/2813) malam, kemarin.  

Pantauan wartawan, Selasa (29/01/2013) siang itu, PPNS dari Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar masih melakukan pemeriksaan kepada tiga pekerja yang diamankan kemarin, di ruang kerja Kasi Keamanan dan Kebakaran Darwin Saragih, di Lantai II Kantor Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar, Jalan M Boya, Bangkinang.

Kepala Seksi Keamanan dan Kebakaran Darwin Saragih yang ditemui wartawan, di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa tiga orang pekerja masih dimintai keterangan seputar aktivitas mereka di kawasan tersebut.

" Penyelidikan saat ini masih berlangsung, tiga pekerja tersebut yang berisial AU (39) selaku pengawas lapangan, RD (32) operator alat berat dan AN (25) mekanik alat berat," kata Darwin mantan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Wilayah IV Kampar Kiri.

Tidak ada komentar: