Rabu, 30 Januari 2013

Pagelaran Hiburan Rakyat, Semarakkan HUT Kampar Ke 63 Tahun 2013

BANGKINANG-Pagelaran hiburan rakyat juga akan turut menyemarak dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar Ke 63 Tahun 2013.

Hiburan rakyat akan di gelar mulai pada hari Ahad (03-05/02/2013) mendatang, yang mana acara tersebut diisi berupa pagelaran musik, pertunjukan komedi, lagu, puis, tarian tradisional, berbalas pantun, nasyid, qosidah, persembahan lagu-lagu daerah, dan hiburan-hiburan lainnya.

" Mulai dari tanggal 03-05 Februari 2013 mendatang, masyarakat Kabupaten Kampar akan dihibur oleh hiburan rakyat dalam memeriahkan HUT Kabupaten Kampar Ke 63 Tahun 2013," sebut Asisten I Nukman Hakim SH, di Bangkinang, Selasa (29/01/2013).

Selain itu, kata Nukman, ada juga hiburan lainnya yang akan diisi oleh para siswa-siswi dari SMA/Sederajat dan beberapa sanggar seni yang ada di Kabupaten Kampar.
 
Nukman juga menghimbau kepada seluruh panitia yang terlibat dan telah ditunjuk untuk pelaksanaan rangkaian HUT Kabupaten Kampar ini, agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik dengan rasa tangung jawab sampai pada puncaknya yakni tanggal 06 Februari 2013 mendatang.
           
" Kita berharap, seluruh rangkaian acara yang akan laksanakan agar dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai apa yang kita harapkan. Dan dapat menjadi peringatan HUT Kampar yang paling meriah dari pada tahun-tahun sebelumnya," ucapnya.

Tidak ada komentar: