Rabu, 30 Januari 2013

Aparat Pemerintah Harus Mampu Berbuat Dan Beri Contoh

BANGKINANG SEBERANG-Wakil Bupati Kampar mengharapkan dalam peningkatan ekonomi masyarakat, aparatur pemerintah harus mampu berbuat dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakatnya.
H Ibrahim Ali SH juga mencontohkan, apabila masyarakat berbelanja di daerah sendiri, sehingga roda perekonomian masyarakat tempatan pun, akan terbantu dengan sendirinya.

" Serta putaran uang yang ada di daerah itu, akan dapat menambah daya beli dari masyarakat dan para pedagang. Khususnya para pedagang asli daerah dapat terbantu untuk mengembangkan usahanya," sebut mantan Ketua Badan Narkotika Kabupaten Kampar.

Contoh kecil saja, hanya membeli sikat gigi saja masyarakat Kampar berbondong-bondong membelanjakan uangnya ke daerah lain.

" Sehingga putaran uang yang ada di Kampar ini akan beralih kedaerah lain, kapan kita bisa membantu para padagang di Kampar," tegas Ibrahim Ali

Dijelaskan Ibrahim, peningkatan terbesar bidang ekonomi di suatu daerah terletak pada para pedagang yang ada di pasar.

" Karena semakin mereka mampu meningkat usahanya, maka akan jelas peningkatan ekonomi suatu daerah tersebut," tukasnya.

Untuk itu, Wabup menghimbau agar seluruh elemen baik itu aparatur pemerintah maupun masyarakat secara bersama-sama untuk selalu mencintai negeri ini.

" Dan bangkit dengan membangun Kampar dimulai dengan niat yang baik," ucapnya.

Tidak ada komentar: