Senin, 03 Desember 2012

Kapolres Kampar Sudah Terima TR Polda Riau

BANGKINANG-Informasi tentang mutasi pejabat teras di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau telah beredar luas yakni pergantian Kapolres Kampar yang akan digantikan pejabat baru dari Kapolres Rohil.

Kapolres Kampar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Trio Santoso SH SIK yang  dikonfirmasi wartawan, tentang kebenaran informasi tersebut, Senin, 03 Desember 2012, di Bangkinang, mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima Telegram Rahasia (TR) dari Kapolri tentang mutasi Perwira Menengah (Pamen) di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau, yakni jabatan Kapolres Kampar.

" Benar, saya telah menerima TR dari Mabes tentang mutasi jabatan Kapolres Kampar. Tapi hingga saat ini belum jelas kapan akan digelar sertijabnya," ungkap Trio Santoso.

Menurut Kapolres, waktu dan jadwalnya belum jelas sampai sekarang, kemarin pada tanggal 05 Desember 2012, tapi mundur lagi karena ada sesuatu hal.

" Jabatan Kapolres yang lama akan digantikan oleh Kapolres Rohil AKBP Auliansyah Lubis SH MH," kata ayah dua orang putri ini.

Ia mulai bertugas di Polres Kampar pada bulan April 2011, sudah lebih satu tahun tujuh bulan dirinya telah bertugas dan mengabdi di Bumi Serambi Mekkah ini yakni di Polres Kampar.

" Satu tahun tujuh bulan lebih saya mengemban amanah dari pimpinan untuk menjalankan tugas dan kewajiban di Polres Kampar. Alhamdulillah, sudah cukup lama juga bertugas disini," ucapnya.

Kata Kapolres, setelah dilakukan sertijab nantinya, dia akan bertugas di tempat yang baru, yaitu di Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Jakarta.

Tidak ada komentar: