Selasa, 04 Desember 2012

FC Remapon Juarai Turnamen Futsal Gerindra

BANGKINANG-Turnamen Futsal Trofi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kampar, di Lapangan Andesva, Desa Penyesawan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar berhasil di rebut tim futsal Remapon, pada final, Sabtu sore, 01 Desember 2012, kemarin.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pemimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar Feri Adiyanto saat ditemui, disalah satu Cafe Tomyam Jasjus, Jalan Jendral A Yani, di Bangkinang, Senin malam, 03 Desember 2012.

" Dari 32 club yang ikut andil, tim futsal Remapon dari Desa Pontianak, Kecamatan Kampar berhasil menyabet tropil partai Gerindra Kabupaten Kampar," ungkap mantan Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil V.

Dikatakannya, untuk juara II di rebut oleh tim futsal Mubarok dari Desa Ranah Singkuang, Kecamatan Kampar. Kejuaraan itu telah dilaksanakaN mulai pada tanggal 16 November sampai 01 Desember 2012, kemarin. Hasil final yakni berhadapan antara tim futsal Remapon VS Mubarok yang berlangsung sangat sengit.

" Hadiah utama untuk juara I berupa Trofi, dana pembinaan bagi club dan juara II sama hadiahnya. Turnamen yang ditaja partai Gerindra adalah bentuk perhatian kita kepada dunia olahraga khususnya futsal yang sangat diminati oleh semua kalangan. Dalam turnamen tersebut, tidak hanya tim dari wilayah Kabupaten Kampar, tapi juga ada dari Pekanbaru," terang guru honorer bidang study Sosiologi di SMAN 01 Salo.

Kejuaraan itu, ditutup langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau Adrian dan juga di hadiri oleh Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Gerindra Provinsi Riau Jufrian SE, dan Pengurus DPC serta PAC Kecamatan Kampar dan Tambang.

" Turnamen yang dilaksanakan partai Gerindra merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pengurus, kader dan simpatisan dari partai besutan mantan Danjen Kopasus Letnan Jendral (Purn) H Prabowo Subianto," tutur bapak dari Empat putra ini.

Tidak ada komentar: