Selasa, 02 Oktober 2012

Alumni Kubang Jaya Capai 1000 Orang

SIAK HULU-Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Karya Nyata, yang berlokasi area tanah pribadi milik Bupati Kampar H Jefry Noer, tepatnya di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar sudah hampir mencetak alumni sekitar ribuan petani handal.

Bupati Kampar H Jefry Noer sejak dilantik menjabat Bupati Kampar bersama pasangannya H Ibrahim Ali langsung memberikan pelatihan bagi para petani yang dianggapnya untuk perlu diberikan pelatihan agar bisa terampil usai mengikuti P4S.

" Pelatihan ini telah dilaksanakannya semenjak dia menjabat menjadi Bupati Kampar, yang dimulai pada tanggal 11 Desember 2011 lalu. Pada awal bulan Oktobber 2012 ini, P4S Karya Nyata, Desa Kubang Jaya sudah menciptakan para petani handal mencapai 1.000 orang lebih dengan jumlah angkatan sebanyak XI gelombang," ujar Jefry Noer saat penutupan peserta P4S Karya Nyata Kubang Jaya angkatan XI dan Pembukaan anggkatan XII, di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin, 01 Oktober 2012.
         
Acara penutupan dan pembukaan peserta pelatihan tersebut terlihat hadir diantaranya ada beberapa orang pengusaha yang berasal dari Korea, Staf Ahli, Asissten II Setda Kabupaten Kampar Drs H Zulfan Hamid, Kepala Badan, Dinas, Kantor dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar, Camat se Kabupaten Kampar, Kepala KPLP Lapas Kelas II B Bangkinang Effendi dan undangan lainnya.

Tidak ada komentar: