Selasa, 02 Oktober 2012

Kapolsek Sudah Terima Laporan Dugaan Pelecehan Mulyadi

KAMPAR KIRI HILIR-Pihak Kepolisian Sektor Kampar Kiri Hilir telah melakukan pemeriksaan terhadap Rahma Wulan yang merupakan korban dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum Lurah Mulyadi yang baru beberapapa bulan menjabat.

Kapolres Kampar AKBP Triosantoso melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Zulbakhri yang dikonfirmasi, Senin, 01 September 2012. Ia membenarkan adanya laporan tersebut dari korban.

Menurut Kapolsek, bahwa korban pada hari Sabtu, tanggal 29 September 2012 kemarin, sekitar pukul 19:30 WIB, telah datang seorang perempuan atasnama Rahma Wulan (28), Islam, Pekerja Harian Lepas (PHL) di Kantor Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir. Dan Alamat Dusun Sungai Pagar, Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

" Wanita tersebut melaporkan diduga telah terjadi pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Lurah Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, atasnama Mulyadi (40), Islam, Melayu, Lurah Sungai Pagar," ungkap Kapolsek dalam pesan singkatnya.

Kronologisnya kata Kapolsek, pada hari Rabu, tanggal 19 September 2012, sekitar pukul 15:45 WIB, saat itu korban dipanggil oleh pelaku kedalam ruangan kerjanya di Kantor Lurah Kelurahan Sungai Pagar untuk memasukkan map fail ke dalam lemari dalam ruangan kerja lurah.

" Tiba-tiba saudara Mulyadi, memeluk korban dari belakang, dan kemudian korban berteriak dan saudara Mulyadi bilang jangan besar-besar kali suaranya," tutur pria yang menyandang tiga balok di pundaknya.

Kemudian korban lari keluar dari dalam ruangan kerja saudara Mulyadi, lalu disusul oleh Mulyadi keluar juga.

Tidak ada komentar: