Rabu, 12 Desember 2012

Kampar Sabet Peringkat III Kejuaraan Pospeda VI

BANGKINANG-Kontingen Kabupaten Kampar yang ikut pada kejuaraan Pekan Olahraga Dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospeda) VI Tingkat Provinsi Riau berhasil meraih peringkat III.

" Pospeda) VI, Tingkat Provinsi Riau yang digelar pada tanggal 3-8 Desember 2012, kemarin, di Pekanbaru. Kontingen Kabupaten Kampar berhasil meraih peringkat III," ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakamenag) Kabupaten Kampar melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) H Muhammad Hakam Sag MAg, saat ditemui, di ruang kerjanya, Kantor Kamenag Kabupaten Kampar, Jalan DI Panjaitan, di Bangkinang, Selasa, 11 Desember 2012.

Dikatakannya, bahwa kontingen Kabupaten Kampar pada kejuaraan tersebut telah berhasil meraih sebanyak 19 medali.

" 19 medali yang diraih adalah 8 Emas, 4 Perak dan 7 Perunggu," ujarnya.

Kamenag Kabupaten Kampar, kata Hakam sangat berterima kasih kepada seluruh kontingen yang telah berjuang keras sehingga bisa meraih hasil yang terbaik yakni dengan meraih peringkat III.

" Kamenag merasa sangat bangga dan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh atlet, official dan pelatih yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar," sebutnya.

Ditempat terpisah, Ketua Kontingen Kabupaten Kampar Holip Sag, menyampaikan bahwa keberhasilan kontingen Kabupaten Kampar tidak terlepas dari berkat kerja keras seluruh atlet, ofisal, dan pelatih.

" Sehingga kontigen Kabupaten Kampar meraih peringat III, itu semua adalah berkat kerja keras dan semangat para atlet, ofisial dan pelatih untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar di tingkat Provinsi Riau," tukasnya yang juga Kasi Pekapontren, di Kementerian Agama Kabupaten Kampar.

Tidak ada komentar: