Rabu, 12 Desember 2012

APC Berikan Penghargaan Atas Kinerja Ibrahim Ali


JAKARTA-Asean Program Consultant (APC) Indonesia memberikan penghargaan kepada H Ibrahim Ali SH atas dedikasi dan kinerja selama ini dalam memberikan motivasi materi maupun non materi dalam meningkatkan ekonomi.

Ibrahim yang juga Wakil Bupati Kampar pilihan masyarakat, dalam kriteria membangkitkan ekonomi untuk kesejateraan masyarakat guna mengisi pembangunan di daerah melalui pemberdayaan manusia yakni berupa Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada dan menjadikan prestasi nyata sumber manusia tingkat Nasional. 

Penghargaan yang diterima Wabup berupa penghargaan yang tertinggi adalah The Best Excutive Citra Awards 2012-12013, yang diserahkan langsung kepada dirinya, Senin, 10 Desember 2012, bertempat di Shangrila Hotel, di Jakarta.

Adapun yang menjadi tolak ukur penilaian bagi APC Indonesia karena hasil survey yang dilakukan terbukti, ketika sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Kampar dan hingga sampai saat ini.

" Ibrahim Ali dinilai terus mengayomi dan membina masyarakat dalam upaya meningkatkan ekonomi di daerah dengan cara memberikan peluang-peluang pekerjaan yang tentunya mampu merubah taraf hidup masyarakat ke yang lebih baik dan sejahtera," ujar Ketua Panitia Pelaksana APC Indonesia Dra Indriani.

Acara ini juga dihadiri oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI melalui Deputi Bidang Jaringan dan Pemasaran, perwakilan Gubernur DKI Jakarta, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Duta besar Negara berkembang, para pelaku ekonomi dan pembangunan nasional yang berprestasi dan berdedikasi tinggi seluruh Indonesia baik dari pemerintah, pengusaha, pelaku ekonomi, Bupati Indragiri Hulu H Yopie Arianto,SE juga menerima penghargaan The Best Excutive Citra Awards 2012-2013.

Acara tersebut dibuka langsung Menteri Koperasi dan UKM RI yang diwakili Deputi Bidang Jaringan dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM RI dan disaksikan Mantan Gubernur DKI Jakarta H Sutiyoso yakni ditandai dengan pemukulan gong.

Sementara itu Ibrahim Ali usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh APC Indonesia kepada dirinya.

Dikatakan Wabup, bahwa sebesar apapun yang kita lakukan untuk merubah dan meningkatkan ekonomi masyarakat ataupun orang banyak, jika tidak dibarengi dengan niat baik dan kesungguhan kita serta dapat tidak dirasakan langsung oleh masyarakat.

" Maka tidak akan berarti apa-apa, namun sekecil apapun yang kita lakukan dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat, tentu itu yang dinamakan keberhasilan," ujarnya.

Ia berharap, mudah-mudahan penghargaan ini menjadikan dirinya lebih baik lagi dalam membangun negeri ini. Sehingga nantinya dapat pula di implementasikan di daerah yaitu Kabupaten Kampar.

" Karena tujuan saya membangun masyarakat Kampar yang lebih baik," kata Ibrahim yang juga Ketua MPC PAN Kabupaten Kampar.

Wabup mengatakan bahwa untuk menjadikan daerah yang maju, baik ekonomi maupun sektor lainnya, haruslah bersama-sama serta dibutuhkan sinergisitas antara masyarakat, pemerintah dan pihak swasta.

" Untuk saling bahu-membahu demi mewujudkan kesejahteraan ataupun kesetabilan ekonomi suatu daerah," tukasnya.













Tidak ada komentar: