Senin, 29 Oktober 2012

Jadwal dan Agenda DPRD Kabupaten di Akhir Tahun 2012

BANGKINANG-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah melakukan pembahasan sejumlah jadwal dan agenda diakhir tahun 2012 ini, Senin pagi hingga siang, 29 Oktober 2012, di ruang kerja Badan Musyawarah (Banmus), Kantor DPRD Kabupaten Kampar, Jalan Lingkar, di Bangkinang.

Salah seorang anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Kampar H Hefrijon, saat ditemui wartawan, di ruang kerja Komisi II, Kantor DPRD Kabupaten Kampar, Senin siang membenarkan bahwa Banmus telah melaksanakan pembahasan sejumlahjadwal dan agenda kegiatan anggota DPRD Kabupaten Kampar.

" Tadi pukul 10:00 WIB sampai selesai, Banmus telah membahas beberapa jadwal dan angenda kegiatan DPRD kedepannya," ungkap Hefrijon yang juga Wakil Ketua Komisi II.

Ia menyampaikan tadi sudah dibahas oleh pimpinan Banmus dan anggota beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh anggota DPRD di akhir tahun 2012 ini.

" Silahkan lihat hasil pembahasan jadwal dan agenda yang telah dibahas tadi, di ruang kerja Banmus," katanya sembari menunjuk ke ruang kerja Banmus.

Menurut anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) V ini, jadwal dan agenda kegiatan DPRD diantaranya ada pembahasan tentang penjadwalan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Kampar tahun 2013.

Berdasarkan jadwal dan agenda pembahasan RAPBD 2013 yang tertera di papan tulis ada beberapa item yakni pembukaan, rapat fraksi, pandangan umum fraksi, jawaban pemerintah, rapat komisi, laporan komisi, pembahasan di tingkat Banggar, dan terakhir laporan banggar serta penutupan pembahasan.

" Kita di Banmus berdasarkan tufoksinya hanya membahas tentang penjadwalan dan agenda kegiatan DPRD yang akan dilaksanakan. Dan reses anggota DPRD dilaksanakan pada bulan Desember 2012," katanya mengakhiri pembicaraan.

Tidak ada komentar: