Jumat, 15 Juni 2012

Bhakti Kesehatan Polri, Polres Kampar Gelar Donor Darah

BANGKINANG-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 66, tahun 2012. Kepolisian Resor (Polres) Kampar gelar Bhakti Kesehatan dengan melakukan gerakan donor darah hasil kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Kampar, Jum'at (15/06/2012) pagi, sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Aula Pertemuan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Markas Besar (Mabes) Polres Kampar.

Hal itu diungkapkan Kepala Kepolisian Resor Kampar Ajun Komisaris Besar Polisi Trio Santoso saat ditemui wartawan, usai acara gelar donor darah, di Mapolres Kampar, di Bangkinang.

" Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 66, Polres Kampar bekerjasama dengan PMI Kampar, mengelar acara donor darah," katanya pagi itu.

Ditambahkannya, donor darah yang digelar polres Kampar, semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan darah untuk kesehatannya.

" Disamping juga diharapkan dengan kegiatan donor darah dapat memupuk jiwa sosial kemanusian anggota kita untuk dapat berbagi atau membantu masyarakat sekitarnya," kata mantan pejabat Polda Riau.

Tidak ada komentar: