Kamis, 18 Oktober 2012

Pagi Ini, Kapolsek Tangkap Pelaku Pembunuhan

SIAK HULU-Kepala Kepolisian Sektor Siak Hulu, Kamis pagi, 18 Oktober 2012, memimpin langsung pelaku pembunuhan yang terjadi diwilayah hukumnya. Namun hingga kini belum dapat dipastikan kasus pembunuhan apa.

Kapolsek Siak Hulu Komisaris Polisi J Sembiring yang dikonfirmasi lewat telepon genggamnya, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pembunuhan.

" Benar ada kasus pembunuhan, tapi ini lagi dalam proses penangkapan terhadap pelaku. Nanti saya kirim data pelakunya," ungkap Kapolsek menutup telepon genggamnya.

Tidak berselang lama kemudian, Kapolsek menghubungi kembali sembari menyampaikan bahwa pelakunya sudah ditangkap dan saat ini masih dalam perjalanan menuju ke Kantor Polsek Siak Hulu.

" Pelakunya sudah ditangkap dan ini sedang dalam perjalanan menuju kantor, sabar ya nanti dikirim datanya," ujarnya.

Sementara itu Camat Siak Hulu H Syamsuir yang dihubungi sesuai dengan laporan yang disampaikan kepadanya bahwa kasus pembunuhan terjadi, pada Rabu malam, sekitar pukul 22:00 WIB, di Desa Kubang Jaya.

" Awalnya mereka ini berteman dan sama-sama bekerja, entah bagaimana mungkin ada masalah lalu terjadi penikaman. Itu saja yang saya ketahui. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Kapolsek," ujarnya.

Tidak ada komentar: