Kamis, 21 Juni 2012

Enam Unit Kios Ludes Terbakar Di Depan Terminal Sungai Pagar

BANGKINANG-Enam (6) unit kios yang terbuat dari kayu, berlokasi di Jalan Raya Pekanbaru-Kampar Kiri Hilir, tepatnya di depan Terminal Desa Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar pada hari Rabu (20/06/2012) kemarin, pagi sekitar pukul 06:00 WIB, ludes dilalap sijago merah.

Kepala Kepolisian Resor Kampar Ajun Komisaris Polisi Trio Santoso yang dikonfirmasi dari Bangkinang, Kamis (21/06/2012) siang, membenarkan terjadinya kebakaran tersebut.

" Ya memang benar telah terjadi kebakaran di wilayah Polsek Kampar Kiri Hilir. Pada hari Rabu sekira jam 06:00 WIB, di depan terminal Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir telah terjadi kebakaran 6 kios yang terbuat dari kayu habis terbakar," ujarnya.

Disebutkan Kapolres, adapun kronologis kejadiannya, Rabu pagi sekira pukul 06:00 wib saksi ucok dari depan terminal melihat asap dari atap toko saudara Agus, kemudian saksi menuju kedapur kios api sudah membesar. Lalu saksi meminta berteriak dan meminta bantuan kepada masyarakat yang ada disekitar terminal.

" Namun, api terus membesar dan merembet ke kios lainnya serta membakar 6 kios dan isinya. Pada pukul 08:00 WIB, api telah berhasil dipadamkan," katanya.

Menurut Trio, asal mula api dan penyebabnya masih dalam penyelidikan kepolisian, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Mengenai kerugian yang diderita hingga saat ini masih belum bisa ditaksir.

Tidak ada komentar: